Kamis 12 Dec 2019 20:16 WIB

Ayah di Wonogiri Nodai Putri Tirinya Hingga Hamil

Korban mengalami pencabulan sejak duduk di kursi kelas 9 SMP.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Ayah di Wonogiri nodai anak tirinya hingga hamil.
Ayah di Wonogiri nodai anak tirinya hingga hamil.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Seorang ayah di Kecamatan Eromoko, Wonogiri, mencabuli anak tirinya, Bunga (17 tahun) -- bukan nama sebenarnya--. Akibatnya korban berbadan dua. Pelaku mencabuli anak tirinya sejak korban duduk di bangku kelas 9 SMP. Saat ini Bunga kelas XI SMA.

Camat Eromoko Danang Erawanto, Selasa (10/12/2019) mengatakan, setelah pihaknya mendapatkan informasi adanya kasus dugaan pencabulan, langsung melakukan investigasi. Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait serta melaporkan ke aparat kepolisian.

"Kasus itu diketahui pada awal Desember ini. Peristiwa ini juga sudah kami laporkan ke Bupati," ujar Danang, Selasa (10/12/2019).

Dia membeberkan, ketika dilakukan pendampingan, tim sempat mengalami kesulitan mengorek informasi. Pasalnya korban enggan menyebutkan siapa pelakunya.

Namun, setelah dilakukan pendekatan yang cukup panjang dan lama, akhirnya korban mengakui jika pelaku adalah ayah tirinya. Korban mengaku, perbuatan bejat itu dilakukan sejak Bunga masih duduk di bangku kelas III SMP.

Persetubuhan dilakukan pada saat ibu kandung korban tengah bekerja sebagai buruh serabutan di desanya. Lebih menyesakkan dada, pelaku menyuruh untuk menggugurkan kandungannya yang saat ini sudah berusia lima bulan. Menurut Camat, kasus tersebut sudah ditangani Unit PPA Polres Wonogiri. Aria

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement