Sabtu 07 Dec 2019 21:31 WIB

Polresta Depok Raih Mitrapol Award 2019

Penghargaan itu untuk kategori polisi berprestasi dan pelayanan prima masyarakat.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah.
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK -- Polresta Depok memperoleh penghargaan Piala Mitrapol Award 2019. Polresta Depok meraih penghargaan untuk kategori polisi berprestasi dan pelayanan prima masyarakat.

"Alhamdulillah Mabes Polri memberikan penghargaan Piala Mitrapol Award 2019 pada kami," ujar Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah di Maporesta Depok, Sabtu (7/12).

Azis tidak menyangka akan dapat penghargaan lantaran apa yang dijalankan sebagai kapolres seperti apa adanya. Selama empat bulan baru menjabat Kapolresta Depok, selain melakukan pembenahan di internal lebih dahulu, ia melanjutkannya dengan membuat program enam etos kinerja dan minggu tematik. "Ini bertujuan untuk lebih mendisiplinkan anggota supaya dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam melayani dan membantu masyarakat," tuturnya.

Selain itu, lanjut Azis, juga mewajibkan seluruh anggota jajaran [olres maupun polsek setiap Jumat mewajibkan anggota menggunakan percakapan sehari-hari membiasakan belajar komunikasi dengan nahasa Inggris.

"Memasuki era perdagangan bebas dan kemajuan teknologi kami menginginkan untuk jajaran Polres Depok seluruh anggota dapat mahir menggunakan bahasa Inggris atau english day dan itu dilakukan serta dilatih setiap seminggu sekali di setiap Jumat," pungkas Azis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement