Jumat 06 Dec 2019 12:00 WIB

Republika Meriahkan Halal Expo Indonesia

Pengunjung bisa memperoleh berbagai souvenir unik dan menarik dari Republika.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Dwi Murdaningsih
Penasihat Halal Expo Indonesia (HEI) 2019, Ustaz Fatih Karim (tengah) sedang menjelaskan cara hidup halal dalam sesi konferensi pers di Hotel  The Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (28/11). Halal Expo 2019 yang mengusung tema
Foto: Republika/Febryan A
Penasihat Halal Expo Indonesia (HEI) 2019, Ustaz Fatih Karim (tengah) sedang menjelaskan cara hidup halal dalam sesi konferensi pers di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (28/11). Halal Expo 2019 yang mengusung tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Halal Expo Indonesia (HEI) kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Kali ini, HEI diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mengusung tema Halal is Everything, HEI berlangsung mulai Jumat (6/12) sampai Ahad (8/12).

Acara ini diisi dengan berbagai pameran produk halal mulai dari makanan, fashion, kosmetik, farmasi, property, pendidikan, hingga travel umroh dan haji. Republika Group juga turut ambil bagian mengisi deretan stand HEI.

Baca Juga

Divisi Sirkulasi dan Pemasaran Republika, Bambang Suwandi mengatakan dalam HEI kali ini Republika menyediakan koran Republika edisi Jumat (6/12) secara gratis bagi pengunjung yang mampir ke stand Republika. Pengunjung juga bisa memperoleh informasi tentang cara untuk berlanggnan koran hingga e-paper Republika.

Menariknya, jelas Bambang bagi pengunjung yang berlangganan dengan mendaftar di stand Republika akan memperoleh berbagai souvenir unik dan menarik dari Republika.

Bambang menjelaskan bagi pengunjung yang berlangganan koran Republika dengan paket dua bulan akan memperoleh e-paper Republika gratis selama dua bulan serta mug atau tumbler cantik khas Republika. Untuk paket tiga bulan berlangganan koran memperoleh bonus e-paper dan payung, paket berlangganan enam bulan memperoleh bonus e-paper dan kaos Republika, dan paket berlangganan satu tahun memperoleh bonus e-paper serta tas unik Republika.

"Di stand Republika ini pengunjung bisa memperoleh koran Republika, lalu ada juga buku-buku menarik dari Republika penerbit ," kata Bambang.

Bambang menjelaskan ada diskon bagi pengunjung yang membeli buku-buku terbitan Republika penerbit. Selain itu, pengunjung juga bisa mengenal lebih jauh tentang Ihram.id dari Republika yang menyuguhkan beragam informasi seputar haji dan umrah. Andrian Saputra

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement