Kamis 05 Dec 2019 20:29 WIB

Airlangga: Tak Ada Lagi Pendukung Bamsoet dan Airlangga

Airlangga meminta seluruh kader Golkar bersatu.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan sambutan pada penutupan musyawarah nasional (munas) ke-X DPP Partai Golkar, Kamis (5/12). Pada kesempatan itu, Airlangga menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh pendukungnya usai penyelenggaraan Munas yang digelar sejak 3 Desember 2019 lalu.

"Tidak ada lagi pendukung Bamsoet dan pendukung Bambang Soesatyo, yang ada adalah kader Partai Golkar," kata Airlangga di Ritz-Carlton, Jakarta.

Baca Juga

Airlangga menegaskan dirinya akan menjadi pemimpin untuk seluruh kader Partai Golkar di mana pun berada. Airlangga juga menyampaikan bahwa dirinya juga akan berbicara dengan mantan rivalnya di Munas kemarin lalu, Bambang Soesatyo terkait pengurus Partai Golkar lima tahun mendatang.

"Mohon izin tidak semuanya disebutkan saya diberi waktu 60 hari. Tetapi saya akan berjanji saya akan kerjakan maksimal 45 hari," ujarnya.

Golkar resmi menutup musyawarah nasional (munas) ke-X, Kamis (5/12). Penutupan munas dihadiri wakil presiden KH Ma'ruf. Selain itu Menko Polhukam Mahfud MD dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement