Jumat 29 Nov 2019 12:31 WIB

Terjatuh di Waduk Cirata, Seorang Warga Belum Ditemukan

Korban masih dalam pencarian.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Waduk Cirata.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Waduk Cirata.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Yoyo (20 tahun), seorang buruh terjatuh di waduk Cirata, Kampung Selasih, Desa Margalaksana, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat Kamis (28/11) malam. Hingga saat ini, Jumat (29/11) pencarian masih dilakukan sebab korban masih belum ditemukan.

Kepala Basarnas Jabar, Deden Ridwansah mengatakan pihaknya menerima laporan, Jumat (29/11) sekitar pukul 09.30 Wib dari Polsek Cipendeuy. Di mana pada Kamis (28/11) kemarin pukul 18.30 Wib, seorang warga jatuh ke waduk Cirata.

Baca Juga

Penyebabnya, katanya kapal pengangkut ikan yang ditumpangi Yoyo bersenggolan dengan kapal penumpang. "Akibatnya (senggolan kapal) satu orang penumpang terjatuh dan tenggelam” ujarnya, Jumat (29/11).

Ia mengungkapkan, hingga saat ini korban masih dalam pencarian. Basarnas Jabar katanya menerjunkan satu tim pada 09.45 Wib dan diperkirakan tiba dilokasi pada pukul 12.15 Wib.

Menurutnya, alat yang dibawa ke lokasi yaitu satu unit rescue carrier, satu set palsar air, dua set palsar selam, satu set peralatan medis dan satu set peralatan komunikasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement