Senin 25 Nov 2019 00:38 WIB

Festival Pelajar Muslim Digelar

Festioval Pelajar Muslim berlangsung meriah

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
PDPM Sleman dan IGABA Adakan Festival Pelajar Muslim
PDPM Sleman dan IGABA Adakan Festival Pelajar Muslim

SLEMAN, Suara Muhammadiyah – Dalam Rangka Milad Muhammadiyah 107 & SeAbad TK Aisyiah Bustanul Athfal, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sleman Bekerja sama dengan Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal Kab Sleman dan Transtudio mini Jogja menggelar Acara Festival Pelajar Muslim Yogyakarta pada Sabtu, 23 November 2019 yang diikuti oleh ratusan Pelajar tingkat TK di Jogja.

Dalam acara ini ada 3 Jenis Lomba, yaitu mewarnai, Fashion Show busana Muslim dan menyanyi Islami, ujar Arif Hakim selaku panitia.

Ketua PDPM Sleman Eko Sumardiyanto, mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas syiar kita ke berbagai tempat termasuk tempat-tempat kekinian seperti di transtudio ini, selain itu juga untuk menyemarakkan milad Muhammadiyah 107 & seAbad TK ABA.

Selaku ketua IGABA Sleman, Ibu Retno menyampaikan bahwa peserta dalam acara ini berasal dari berbagai daerah termasuk Jawa tengah, tetapi sebagian besar dari TK ABA di kabupaten Sleman dan sekitarnya. (Riz)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement