Senin 25 Nov 2019 00:32 WIB

Terlibat Perkelahian, 8 Orang Diamankan Polisi

Deelapan orang diamankan lantaran terlibat perkelahian di Sumedang

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Terlibat Perkelahian, 8 Orang Diamankan Polisi
Terlibat Perkelahian, 8 Orang Diamankan Polisi

SUMEDANG, AYOBANDUNG.COM--Sebanyak delapan orang diamankan Unit Reskrim Polsek Cimanggung, Polres Sumedang, Minggu (24/11/2019). Mereka diamankan lantaran terlibat perkelahian.

"Telah mengamankan delapan orang laki-laki yang melakukan perkelahian di Dusun Tarikkolot Rt 03/04, Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo, Minggu (24/11/2019).

Truno mengatakan kedepalan laki-laki yang diamankan yakni RS, RH, HJ, BYS, SI, RTH, MA, dan CH. Oleh polisi, mereka diamankan ke Mapolsek Cimanggung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dia menyebutkan akibat perkelahian tersebut, sebanyak dua orang menjadi korban. Keduanya mengalami luka-luka di kepala dan badan akibat sabetan senjata tajam.

"Korban mengalami luka akibat dari sabetan senjata tajam adalah Riki Syahdiawan luka sobek di kepala atas, dan Sdr. Dodi Irwawan luka sobek di tangan sebelah kiri," katanya.

Selain mengamankan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya satu buah golok, satu buah samurai, dan juga satu unit senjata api berjenis soft gun.

"Kasus perkelahian ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh petugas," tutur Truno.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement