Kamis 21 Nov 2019 08:01 WIB

Disparbud Jabar Terbaik ke-II di TKKSD Award 2019

TKKSD Award 2019 diharapkan mampu memotivasi kinerja Disparbud Jabar

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Penghargaan TKKSD Award 2019 diserahkan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik bersamaan dengan penyerahan penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019,
Penghargaan TKKSD Award 2019 diserahkan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik bersamaan dengan penyerahan penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019,

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat (Jabar) kembali mendulang prestasi. Kali ini, Disparbud Jabar menjadi Peringkat Terbaik II Kategori Perangkat Daerah Pemrakarsa Kerja Sama Daerah di ajang Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Award 2019 di Hotel Hilton, Bandung.

AYO BACA : Dorong Kearifan Lokal, Disparbud Jabar Gelar Riksa Budaya

Penghargaan TKKSD Award 2019 diserahkan langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil kepada Kepala Disparbud Jabar Dedi Taufik bersamaan dengan penyerahan penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019, Penghargaan Tim Koordinasi Kerja sama Daerah Kabupaten dan Kota Terbaik Tahun 2019, dan penghargaan Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota.

AYO BACA : Jabar Luncurkan Aplikasi Wisata Smiling West Java

Dedi menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

“Penghargaan ini akan menjadi komitmen Disparbud Jabar dalam menyiapkan inovasi demi maksimalnya layanan kepada masyarakat sehingga berdampak kepada indikator kepuasan pelanggan yang mampu mendatangkan kunjungan wisatawan ke Jawa Barat," ujarnya, Rabu (20/11).

Dedi berharap, TKKSD Award 2019 kali ini akan memotivasi peningkatan kinerja aparatur sipil negara (ASN), khususnya di lingkungan Disparbud Jabar untuk lebih mengedapankan inovasi dan kolaborasi guna menjadikan pariwisata Jabar Juara.

Penilaian TKKSD Award 2019 pun telah melalui serangkaian proses seleksi oleh tim penilai. Dimulai dari bulan Oktober 2018 sampai November 2019, dengan instrumen penilaian pada Kepemimpinan ( Leadership), Strategic Planning, management Process, dan Jumlah naskah kerja sama.

AYO BACA : Disparbud Targetkan Transaksi hingga Rp5 Miliar di West Java Festival

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement