Rabu 20 Nov 2019 19:00 WIB

Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir di Bekasi Hari Ini

Pemadaman bergilir dilakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan dan gardu.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan informasi terkait rencana pemadaman sementara di beberapa wilayah Kecamatan Medan Satria dan Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (20/11/2019). Dari edaran yang diterima Ayobekasi.net, diketahui PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu untuk menjaga dan meningkatkan keandalan pasokan listrik, khususnya di area Bekasi.

“Sehubungan dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama, maka listrik di sekitar lokasi sementara tidak dapat digunakan,” tulis edaran itu.

AYO BACA : Satu Siswa Kritis dalam Kebakaran Hebat di SMK Yadika Bekasi

Pemeliharaan jaringan dijadwalkan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di Balai Pelatihan Teknik Perkerataapian, Pintu Air, dan sekitarnya, sebagian Jalan Mawar 2-5, sebagian Kampung Rawa Bambu, dan sekitarnya.

AYO BACA : Dua Ormas Bentrok di Bekasi, Satu Anggota Terluka

Sementara, pada pukul 09.00 WIB–13.00 WIB, pemadaman terjadi di Perum Rawalumbu meliputi Jalan Pandega A 1-3, Jalan Api Unggun I A-B, Jalan Raya Narogong, Jalan Setopati, Jalan Cipendawa Lama, Jalan Cipendawa Baru, Gang Manggis, Jalan Swadaya II, dan Gang Mangga 2.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” tambah surat edaran itu.

AYO BACA : Buruh Tolak UMK Bekasi Hanya Rp4,58 Juta

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement