Sabtu 16 Nov 2019 01:33 WIB

Temui Haedar Nashir, PDM Lamongan Peroleh Wejangan Khusus

Haedar Nashir mengapresiasi berbagai prestasi yang dicapai Muhammadiyah Lamongan

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Temui Haedar Nashir, PDM Lamongan Peroleh Wejangan Khusus
Temui Haedar Nashir, PDM Lamongan Peroleh Wejangan Khusus

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Jawa Timur, mengunjungi Haedar Nashir, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dalam kunjungan tersebut, Haedar mengapresiasi berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Muhammadiyah Lamongan.

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah dan berbagai keberhasilan yang dicapai oleh persyarikatan kita di Lamongan,” tutur Haedar di gedung Grha Suara Muhammadiyah, Yogyakarta (15/11).

Lebih lanjut Haedar, mengatakan, disamping setiap warga persyarikatan terus mengembangkan dakwah dan usaha-usaha persyarikatan, juga harus dibarengi dengan penguatan nilai-nilai ideologis bagi kader dan warga persyarikatan.

“Tantangan ke depan kita semakin kompleks, baik dalam ranah pemikiran keagamaan maupun dalam ranah politik. Dalam kondisi yang seperti ini, jika persyarikatan tidak dibantengi nilai-nilai ideologis yang kuat, tentu akan menjadi masalah bagi konsolidasi kita kedepan,” tutur Haedar.

Oleh karena itu, Haedar berharap, PDM Lamongan, terus menjadi bagian untuk memperkuat nilai-nilai ideologis gerakan Muhammadiyah bagi kader dan warga persyarikatan di Lamongan.

Dalam kunjungan yang berlangsung 1 jam ini, Ketua PDM Lamongan Shodikin, selain melaporkan berbagai pertumbuhan dan perkembangan usaha di lingkungan Lamongan, juga akan mengundang Ketua Umum untuk kegiatan puncak Milad Muhammadiyah 107 di Lamongan.

“Alhamdulillah, kami baru saja melakukan akuisisi rumah sakit milik pihak lain, dan sekarang telah menjadi milik PDM Lamongan, mohon doa dan dukungan untuk terus kami mengembangkan Muhammadiyah di Lamongan,” ungkapnya.

Selain itu, PDM lamongan juga siap bekerjasama dengan Suara Muhammadiyah untuk mengembangkan bisnis SM dengan membuka outlet dan lainnya di Lamongan. (Red)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement