Jumat 15 Nov 2019 20:54 WIB

Terduga Teroris di Cianjur Tukang Servis Komputer

Terduga teroris di Cianjur menerima jasa memperbaiki komputer maupun laptop.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- DS (24) terduga teroris yang ditangkap Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, selain staf tata usaha MTSN 3 Ciranjang, juga menerima jasa memperbaiki komputer maupun laptop.

AYO BACA : Istri Pelaku Bom Medan Rencanakan Aksi Teror di Bali

Hal itu diungkapkan Humas MTSN 3 Cianjur, Agus Sutisna, jasa perbaikan komputer maupun laptop dikarenakan DS merupakan ahli IT.

AYO BACA : Istri Terduga Teroris di Cianjur Menangis saat Ditangkap

"Karena kemampuannya mengoperasikan komputer dan ahli IT, saudara DS ini juga suka menerima jasa servis komputer maupun laptop," tuturnya, Kamis (14/11/2019).

Itupula alasan pihak sekolah menerima DS sebagai karyawan di MTSN 3 Ciranjang, lantaran punya kemampuan komputer dan rajin bekerja.

Agus mengungkapkan, kepribadian DS di lingkungan sekolah dalam sehari-hari pendiam, dan pekerjaannya juga sangat diandalkan, DS lebih sering menghabiskan di meja kerjanya.

"Kebetulan dia juga lulusan MTSN 3 Cianjur, lalu melanjutkannya ke SMK Nurul Islam Cianjur, setelah itu dia melamar di sekolah kami, karena dia memiliki keahlian lebih dalam mengoperasikan komputer, DS dipekerjakan di tata usaha bagian administrasi kesiswaan," katanya.

AYO BACA : Aksi Densus 88 di Cianjur Gegerkan Warga

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement