Rabu 13 Nov 2019 00:05 WIB

Jadi Ketua Umum Partai Gelora, Ini Penjelasan Anis Matta

Partai Gelora sedang melengkapi pemberkasan untuk pendaftaran ke Kemenkum HAM.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Teguh Firmansyah
Anis Matta dan Fahri Hamzah (kiri)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Anis Matta dan Fahri Hamzah (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - JAKARTA -- Salah satu inisiator Partai Gelora Anis Matta tak membantah bahwa sejumlah inisiator Partai Gelora menunjuknya sebagai ketua umum Partai Gelora sementara. Penunjukan itu dilakukan hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Nggak ditentukan, lihat perkembangan aja ke depan,"  kata Anis kepada Republika.co.id, Selasa (12/11).

Baca Juga

Sementara itu terkait proses pendaftaran ke Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Anis mengatakan bahwa saat ini Partai Gelora tengah melengkapi pemberkasan dan struktur kepengurusan di tingkat DPW, DPD, dan DPC. Ia berharap akta notaris sudah selesai pekan ini.

"Belum ada terget waktu yang definitif untuk daftar ke Kemenkumham, kita ikuti saja kesiapan teman-teman di daerah," tuturnya.

Sebelumnya salah satu inisiator Partai Gelora lainnya Mahfudz Siddiq mengungkapkan tak menutup kemungkinan bahwa Anis Matta menjadi ketua umum Partai Gelora. Pasalnya Anis merupakan salah penggagas utama partai tersebut.

"Saya pikir teman-teman juga tidak punya atau belum punya preferensi lain selain pak Anis, menurut saya, tapi lihat nanti lah kalau sudah pastinya gimana," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement