Jumat 08 Nov 2019 15:51 WIB

Ground Breaking: SM Tower dan Muhammadiyah Expo 2019

Menyambut Milad ke-107 Muhammadiyah, Suara Muhammadiyah akan ground breaking

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Ground Breaking: SM Tower dan Muhammadiyah Expo 2019
Ground Breaking: SM Tower dan Muhammadiyah Expo 2019

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah – Menyambut Milad Muhammadiyah ke-107 secara hitungan masehi, Suara Muhammadiyah kembali menorehkan sejarah gemilang. Kita semua akan menjadi saksi dari babak baru kiprah Suara Muhammadiyah sehari jelang Milad Muhammadiyah ke-107, tepatnya Ahad, 17 November 2019.

Suara Muhammadiyah/PT Syarikat Cahaya Media, akan melangsungkan proses ikhtiar selanjutnya. Melakukan ground breaking Pembangunan Suara Muhammadiyah Tower (SM Tower) atau sebuah bangunan yang memiliki fungsi penginapan dan ruang pertemuan (Hotel), setinggi 7 lantai di Jl. KH Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

“Keberadaan SM Tower Jogja, InsyaAllah merupakan SM Tower pertama yang nantinya akan dikembangkan di setiap propinsi melalui skema jamaah dan jejaring, sebagai bagian dari ikhtiar SM dalam mengkonsolidasikan potensi ekonomi persyarikatan,” ungkap Direktur Suara Muhammadiyah Deni Asy’Ari, MA di Yogyakarta, Jum’at (8/11).

Menurutnya, selain kegiatan Ground Breaking SM Tower, kegiatan Muhammadiyah Expo 2019, sesuai tema yang dirumuskan tahun ini, “MU- Nomics: Arus Baru Gerakan Ekonomi Persyarikatan”, juga akan melaunching secara resmi beberapa program atau unit bisnis baru, diantaranya :

Mari Meriahkan Kegiatan Muhammadiyah Expo 2019 serta Bazar Murah Toko SM Dengan Berkunjung pada tanggal 17 November 2019 di area Parkiran Gedung Grha Suara Muhammadiyah Jl KH Ahmad Dahlan, mulai pukul 09.00 – 21.00 Wib.

Mohon Doa & Dukungannya. Serta saksikan Program Live Streaming TVMU & SM TV. “Every Success Story Begins With A Big Dream”. (Riz)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement