Selasa 05 Nov 2019 13:44 WIB

Gelar Pleno, Partai Golkar Bahas Persiapan Munas Malam Ini

Rapat membahas agenda tunggal persiapan munas Golkar.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Partai Golkar
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golkar akan menggelar rapat pleno hari Selasa (5/11) malam ini di Kantor DPP Partai Golkar. Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich  Paulus mengatakan dalam rapat tersebut membahas agenda tunggal yaitu persiapan munas.

"Ya, nanti kita bicarakan di rapat pleno ini dulu (waktu dan tempat)," kata Lodewijk, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/11).

Baca Juga

Ia pun menanggapi adanya kabar yang menyebut tidak diundangnya Wakil Koordinator Bidang (Wakoorbid) Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) dalam rapat pleno nanti. Menurutnya semua pengurus koordinator bidang diundang dalam rapat pleno tersebut.

"Ya, enggaklah (undangan khusus), namanya kan disuruh undangan kepada siapa ketua koorbid, wakil ketua koorbid ketua bidang, kemudian ketua departemen dengan anggota semuanya diundang," ujarnya

Selain itu, ia juga menanggapi terkait sikap Bamsoet yang masih berhasrat maju dalam pemilihan calon ketua umum Partai Golkar. Ia menganggap keputusan maju tidaknya Bamsoet dalam bursa pemilihan caketum Partai Golkar tersebut merupakan hak Bamsoet.

"Saya pikir itu hak beliau ya untuk masuk karena ini cerita politik ya. Ya kita siap saja ya. Jadi nanti seri munas ini kan kita membuat panitia, kemudian penyelenggara, dan tentunya kita menyiapkan petunjuk-petunjuk teknis terkait dengan itu," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement