Ahad 03 Nov 2019 13:37 WIB

Tawuran di Depok, 4 Pelajar SMP Diamankan Polisi

Tawuran antarpelajar semakin sering terjadi di Depok.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Elba Damhuri
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Anak Sekolah Tawuran

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Aparat kepolisian Polsek Cimanggis  mengamankan empat pelajar SMP yang diduga hendak tawuran di daerah Sukatani Tapos, Kota Depok, Selasa (29/10) malam. Polisi juga menyita sebilah senjata tajam jenis celurit dari lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun, sebelum diamankan, terjadi tawuran antar dua kelompok pelajar SMP. "Pertama sama warga coba dibubarkan, lalu saat anggota kita sedang patroli berhasil mengamankan empat pelajar rata-rata usia masih 13 tahunan," ujar AKP Bagus, di Mapolsek Cimanggis, Kota Depok, Jumat  (1/11).

Bagus mengutarakan, tak ada pelajar yang mengakui celurit yang diamankan petugas. "Setelah keempat pelajar kita interogasi.  tidak ada yang mengakui bahwa celurit itu milik mereka," ucapnya.

Dia menambahkan, keempat pelajar yang diamankan, kemudian dipanggil orang tuanya dan diwajibkan membuat surat pernyataan. "Keempat pelajar setelah kita berikan pembinaan langsung dengan memanggil masing-masing orang tua dan sekolah membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan  sama untuk dikembalikan ke orang tua," kata Bagus.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement