Jumat 01 Nov 2019 15:09 WIB

Ahmad Dhani Daftar Pilkada Surabaya 2020

Formulir pendaftaran diambil oleh utusan Ahmad Dhani.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Ahmad Dhani Prasetyo
Foto: Antara/Didik Suhartono
Ahmad Dhani Prasetyo

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Musisi sekaligus politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani Prasetyo disebut akan maju pada kontestasi pemilihan wali kota dan wakil Surabaya 2020. Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, BF Sutadi membenarkan kabar tersebut.

Sutadi mengatakan, Ahmad Dhani sudah mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra Kota Surabaya. Formulir tersebut, tidak langsung diambil Ahmad Dhani, melainkan melalui utusannya. Formulir tersebut diambil pada Sabtu (26/10). "Betul ada utusan yang mengambil atas nama Mas Ahmad Dhani," ujar Sutadi dikonfirmasi Jumat (1/11).

Baca Juga

Sutadi menyatakan, dia belum bisa memastikan apakah Ahmad Dhani mencalonkan sebagai calon wali kota atau calon wakil wali kota. Sebab Ahmad Dhani belum mengembalikan formulir tersebut. Pihaknya bakal menunggu hingga 15 November, atau batas akhir pengembalian formulir.

"Untuk kepastian ya kami masih menunggu apakah ada penggembalaan formulir atas yang bersangkutan atau tidak. Karena untuk memenuhi syarat pendaftaran setiap calon yang ambil form harus mengisi seluruh formulir dan mengirimkan kembali Ke DPC,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement