Rabu 30 Oct 2019 17:18 WIB

Rental PS di Wonogiri Disatroni Maling, 7 PS & 8 TV Raib

Kerugian mencapai Rp 43 juta.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Sejumlah barang berharga raib di ruko rental PS depan SPBU Slogohimo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
Sejumlah barang berharga raib di ruko rental PS depan SPBU Slogohimo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Sebuah toko rental Play Stasion (PS) di Jalan Raya Slogohimo-Purwantoro, Dusun Sanan, RT 1 RW 1, Desa Waru, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, Yogyakarta, disatroni maling, Senin (28/10). Sejumlah barang ludes dibawa kabur dengan total kerugian Rp 43 juta.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, pemilik merupakan akumulasi sejumlah barang yang hilang. Meliputi 4 unit PS 3, 3 unit PS 4, 5 unit TV /monitor Lcd 32 inchi, 3 unit TV /monitor Lcd 40 inchi.

Kasus itu termasuk tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP. Tepatnya di Wonogiri. “Korban atau pelapor adalah Yudi Mursito (29), warga Dusun Geluran, RT 4 RW 5, Desa Sukomangu, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri,” tegas Iptu Suwondo.

Awalnya korban bermaksud membuka kios sewa yang digunakan untuk persewaan PS. Dia kaget melihat gembok pintu rolling besi hilang dan penghubung pengunci besi dirusak.

Dia lantas membuka pintu rolling utama. Setelah masuk ke dalam ternyata ruangan keadaan acak-acakan. Setelah dicek didapati barang-barang berharga sudah raib.

“Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Slogohimo. Diketahui pada Minggu 27 Oktober 2019, persewaan PS dalam keadaan tutup libur,” beber dia. Aria

The post Pencurian di Ruko Rental PS Depan SPBU Slogohimo Wonogiri. Pemilik Merugi Hingga 43 Juta appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement