Jumat 25 Oct 2019 18:00 WIB

Rem Blong, Truk Tabrak Bus di Gerbang Tol Sidoarjo

Truk berhenti setelah menabrak benton pengaman.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Sebuah dump truk menabrak bus di depan gerbang Tol Sidoarjo.
Sebuah dump truk menabrak bus di depan gerbang Tol Sidoarjo.

jatimnow.com -- Sebuah dump truk nopol DA 8249 KH mengalami kecelakaan dan berhenti setelah menabrak beton pengaman. Truk juga menabrak sisi samping kiri Bus Ladju bernopol N 7968 US di gerbang Tol Sidoarjo 2 atau arah Kejapanan, Jumat (25/10/2019).

Dump truk dikemudikan Khoiri (40), warga Desa Kanten, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan Bus Ladju dikemudikan Agung Wicaksono (45), asal Leces, Probolinggo.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, Kompol Dwi mengatakan kecelakaan berawal saat dump truk yang melaju di jalur tengah dengan kecepatan sedang. "Saat mendekati gerbang tol dan akan melaksanakan pembayaran, pengemudi melakukan pengereman namun tiba-tiba mengalami trobel atau kerusakan rem blong," katanya.

Sopir kemudian membanting kemudi dan mengarahkan kendaraan dump truk ke arah beton pengaman gerbang tol pembayaran. "Waktu itu ada Bus Ladju melaksanakan pembayaran tol dan kemudian dump truk mengenai body samping kiri bus. Tidak ada korban luka dan jiwa," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement