Jumat 25 Oct 2019 18:51 WIB

Usai Rampas HP Korban, Penjambret Jatuh dari Motor

Pelaku ditangkap warga dan diamankan polisi.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
penjambret ponsel.
penjambret ponsel.

jatimnow.com -- Seorang penjambret dihajar massa karena terjatuh dari motor usah merampas ponsel milik korbannya di depan Kantor DPU Lespadangan. Pelaku bernama Akhmad Yulianto (33), warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, hendak merampas ponsel milik korbannya bernama Septi Setyoningsih (26).

Kapolsek Gedeg, AKP Eddie Purwo mengatakan aksi penjambretan dilakukan saat korban pulang di Kota Mojokerto pada Sabtu (19/10/2019) pukul 22.00 Wib. "Korban dibonceng oleh temannya. Saat di TKP, korban dipepet oleh pelaku dari sebelah kanan dengan menggunakan motor Vario seorang diri," kata Eddie, Jumat (25/10/2019).

Korban sempat mempertahankan ponselnya dan terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban di atas sepeda motor. "HP milik korban berhasil diambil pelaku. Saat kabur itu, pelaku terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai dan diamankan warga," ujar mantan kapolsek Kemlagi ini.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Gedeg untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement