Selasa 22 Oct 2019 23:33 WIB

Sandiaga Ucapkan Selamat kepada yang Dipanggil Jokowi

Dia berharap para tokoh yang dipilih Jokowi tersebut bisa langsung bekerja.

Rep: Muhyiddin/ Red: Andi Nur Aminah
Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Calon Wakil Presiden Pemilu 2019, Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada para tokoh yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dijadikan sebagai menteri Kabinet Kerja Jilid II. Setelah ditetapkan sebagai menteri, dia berharap para tokoh yang dipilih Jokowi tersebut bisa langsung bekerja. "Saya ucapkan selamat yang sudah dipanggil. Besok kita tunggu posisinya dan selamat bekerja," ujar Sandiaga usai menghadiri pidato kebudayaan Said Aqil Siroj dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa (22/10) malam.

Selain itu, Sandiaga juga mengucapkan selamat kepada para santri yang memeringati Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2019. Menurut dia, apa yang disampaikan Kiai Said terkait Islam Rahmatal Lil Alamin dapat ditanamkan kepada para santri untuk pertumbuhan bangsa ini.

Baca Juga

"Nilai-nilai isi yang disampaikan tadi Islam Rahmatal Lil Alamin, santri yang akan menjadi pilar untuk pertumbuhan bangsa kita ditanamkan," ucapnya.

Dia pun menyambut baik beberapa program seperti Santripreneur yang ada dalam salah satu gerakan nasional OK OCE. Dengan program tersebut, Sandiaga ingin agar santri mampu menopang perekonomian rakyat, menciptakan lapangan kerja dan memperkuat ekonomi umat.

"Santri-santri ini bukannya hanya cedas mengetahui pengetahun dan teknologi tapi juga iman dan takwa. Mereka insya Allah berakhlakul karimah," kata Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement