Ahad 20 Oct 2019 07:25 WIB

Pelantikan Presiden Alihkan Rute Transjakarta

Rute Transjakarta yang dialihkan seputar kawasan pelantikan Presiden dan Istan.

Rep: Haura Hafizah/ Red: Indira Rezkisari
Transjakarta
Foto: Antara
Transjakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengalihkan sembilan rute di beberapa wilayah sekitar Monas dan Senayan. Pengalihan rute Transjakarta terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019, Ahad (20/10) siang.

"Rekayasa layanan Operasional Transjakarta hari ini (20/10) akan kembali seperti semula sampai semua jalan yang ditutup oleh pihak kepolisian dibuka kembali," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo melalui keterangan resmi tertulisnya, Ahad.

Baca Juga

Berikut rute bus yang mengalami pengalihan:

Koridor 1

Blok M-Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Bank Indonesia dan Halte Monas berlaku kedua arah.

Rute 1A

PIK-Balai Kota mengalami perpendekan rute menjadi PIK-Harmoni terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Koridor 2

Harmoni-Pulogadung mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Gambir 2.

Rute 6A

Ragunan-Monas via Kuningan saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan-Tosari via Kuningan terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Rute 6B

Ragunan-Monas via Semanggi saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan-Tosari via Semanggi terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Koridor 9

Pinang Ranti-Pluit saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC sampai Halte Slipi Petamburan.

Rute 1B

Tosari-Stasiun Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur. Untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai DPR 2.

Rute 1B

Stasiun Palmerah-Tosari mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur selepas lampu merah arah Kemenpora. Untuk sementara selepas Stasiun Palmerah via Patal Senayan lanjut pelayanan normal sampai Tosari.

Rute 5A

Kampung Melayu-Grogol mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Bank Indonesia dan Halte Monas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement