Sabtu 19 Oct 2019 23:26 WIB

Doa Keselamatan Bangsa Menggema di Masjid Agung Cianjur

Forkopimda dan masyarakat Cianjur menggelar doa bersama keselamatan bangsa

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Plt Bupati Cianjut bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta masyarakat menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa, usai Salat Jumat di Mesjid Agung Cianjur, Jumat (18/10/2019).

AYO BACA : Kota Bandung Deklarasi Damai dan Doa Bersama

Hadir jajaran Forkopimda diantaranya, Plt Bupati Cianjur, Kapolres Cianjur, Dandim 0608 Cianjur, Kajari Cianjur, Kepala PN Cianjur, Danyon 300 Raider dan Danyon Armed.

AYO BACA : Atasi Sambungan Pipa Ilegal, Perundam Tirta Mukti Gandeng Polres Cianjur

"Doa bersama ini bertujuan demi keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir batin, dan mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional tahun 2019-2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera," ujar Herman Suherman, Plt Bupati Cianjur dalam sambutannya.

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, doa bersama dari para jemaah ini merupakan wujud keinginan untuk bangsa tetap pada kedamaian.

"Alhamdulillah, semua yang ada di Masjid Agung maupun di masjid lainnya memanjatkan doa, agar bangsa ini ada dalam keselamatan," terangnya.

AYO BACA : Puluhan Tahun Tak Digubris, Warga Dua Desa Datangi DPRD Cianjur

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement