Jumat 18 Oct 2019 20:41 WIB

Maling Motor Bersenpi Beraksi di Depok

Aksi koboi pelaku sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan viral di media sosial

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Motor curian (ilustrasi)
Foto: Antara/R. Rekotomo
Motor curian (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aksi pencurian bermotor (curanmor) dengan menggunakan senjata api (senpi) kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, pelakunya menyasar area parkir di salah satu minimarket di kawasan Jalan Raden Saleh, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (18/10).

Dalam peristiwa itu, pelakunya berhasil menggondol sepeda motor matik jenis Honda Beat. Aksi koboi pelaku sempat terekam kamera pengintai atau CCTV dan viral di media sosial.

Baca Juga

Novi, pegawai minimarket sekaligus pemilik motor yang dicuri mengatakan, pelakunya diperkirakan berjumlah dua orang pria. Salah seorang menggunakan senjata api (senpi). “Kejadiannya pas saya lagi makan diteriakin sama kasir katanya motor saya dibawa orang. Pelakunya ada dua orang, yang satu nunggu di motor yang satunnya lagi eksekusi motor saya,” ujar Novi saat melaporkan ke Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (18/10).

Kasus itu ditangani Polsek Sukmajaya. "Kami sedang melakukan penyelidikan. Korban dan saksi-saksi sudah kami mintai keterangan. Bukti rekaman CCTV juga sudah kami amankan," terang Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho Huntoro di Mapolsek Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (18/10). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement