Kamis 17 Oct 2019 20:20 WIB

Pemuda Dipastikan Dibunuh, 1 Terduga Pelaku Diamankan

Seorang pemuda tewas dibacok di Probolinggo.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Polisi yang menyelidiki tewasnya Muhammad Dani (26), akhirnya mengamankan seorang diduga pelaku pembacok terhadap korban.

"Satu terperiksa sudah diamankan karena diduga kuat sebagai pembacok korban menggunakan celurit temannya," tegas Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Ambaryadi Wijaya, Kamis (17/10/2019).

Baca juga: 

Menurutnya, diamankannya seorang terduga pembacok tersebut setelah polisi meminta keterangan dari 4 rekan korban. Dan untuk ketiga rekan korban masih terus diperiksa secara intensif.

"Yang memiliki celurit dan digunakan dalam pembacokan masih dalam pengejaran petugas. Beda dengan empat saksi yang diperiksa sebelumnya," jelasnya.

Dari hasil keterangan sementara, terperiksa mengaku, sebelumnya dirinya sempat terjadi percekcokan dengan korban. Terduga pelaku sempat dicekik lehernya oleh korban.

"Akhinya terduga pelaku mengambil celurit milik temannya yang ikut kumpul-kumpul dan membacok korban," ujar alumnus Akpol 1999 ini.

Muhammad Dani warga Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo ditemukan tewas bersimbah darah dengan bekas luka bacokan di bagian kepala dan paha, pada Rabu (16/10/2019) malam sekitar pukul 18.15 Wib.

 

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement