Rabu 16 Oct 2019 04:00 WIB

Bupati Indramayu Ditangkap, Layanan Publik Tetap Jalan

Penyaluran ZIS dari Baznas Indramayu tetap berjalan di Pendopo Bupati Indramayu

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat
Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat

INDRAMAYU, AYOBANDUNG.COM – Setelah Bupati Indramayu Supendi (S) ditangkap oleh KPK, aktivitas perkantoran di lingkungan Pemkab Indramayu berjalan normal, Selasa (15/10). Seperti yang terlihat di Kantor Bupati Indramayu, para pegawai Setda Kabupaten Indramayu tetap menggelar apel pukul 07.30 WIB.

Di Pendopo Bupati Indramayu pun tetap terselenggara acara Penyaluran Zakat Infaq Sodaqah (ZIS) dari Baznas Indramayu kepada berbagai pihak. Kegiatan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat.

Begitu pula di Kantor Dinas PUPR Kabupaten Indramayu. Para pegawai di instansi tersebut juga menggelar apel pagi seperti biasa. Namun, Kepala Dinas PUPR tak hadir dalam apel tersebut.

Pada Selasa (15/10) dini hari, dua ruangan di kantor itu digeledah dan disegel KPK. Kedua ruangan tersebut yakni ruang kepala dinas dan ruang sekretaris dinas."Aktivitas perkantoran tetap seperti biasa. Layanan publik tetap berjalan," ujar Wakil Bupati Indramayu Taufik Hidayat.

Bupati Indramayu S ditangkap KPK di rumah orang tuanya di Desa/Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Senin (14/10) sekira pukul 23.40 WIB. Bupati ditangkap bersama empat orang lainnya.

Adapun keempat orang itu yakni ajudan bupati H, sopir bupati J, pegawai Dinas PUPR Indramayu F, dan seorang pegusaha C. Belum diketahui kasus apa yang menjerat orang nomor satu di Kabupaten Indramayu tersebut. Kelimanya kini telah dibawa KPK ke Jakarta. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement