Jumat 11 Oct 2019 16:41 WIB

Pria Ditemukan Tewas, Mulut Keluarkan Cairan

Pria ini ditemukan dalam kondisi tengkurap di lantai dengan tubuh terbujur kaku.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Garis Polisi

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga Dusun Karanglo RT 1 RW 3, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, ditemukan tewas di rumahnya sendiri, Kamis (10/10/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Suyatno (70). Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap di lantai dengan tubuh sudah terbujur kaku dan mulut mengeluarkan cairan.

Awalnya korban yang selama ini tinggal di rumah sendiri, pada Selasa (8/10) sekitar pukul 20.00 WIB berdatang ke rumah tetangganya yang akan punya hajat. Selanjutnya korban korban pulang pukul 23.00 WIB.

Setelah dari rumah tetangganya, korban tidak terlihat lagi. Hal ini membuat tetangganya yang lain mendatangi rumah korban untuk mengeceknya.

Tetangga berkali-kali mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. Kemudian dia membuka pintu dan terlihat korban sudah tengkurap kaku.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo mengatakan, saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap di lantai dengan tubuh sudah terbujur kaku dan mulut mengeluarkan cairan. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada yang kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement