Ahad 06 Oct 2019 00:38 WIB

Gara-Gara Miras, 6 Remaja Sukoharjo Digelandang Polisi

Para remaja ini sedang nongkrong pada malam hari ditemani miras.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sedikitnya enam warga Kecamatan Polokarto Sukoharjo digelandang Patroli Sabhara ke Mapolres setempat. Bersama mereka diamankan pula minuman keras (miras).

Kasat Sabhara Sukoharjo AKP Thourakhman, menuturkan enam remaja yang diamankan tersebut terjaring unit Patroli Sabhara Polres Sukoharjo yang dipimpin oleh Ipda Taufik. Patroli menyambangi kawasan pemukiman, pertokoan, perbankan, dan daerah rawan lainnya di Sukoharjo.

Saat anggota patroli melintasi Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bendosari, didapati pemuda yang sedang nongkrong dengan membawa miras. Mereka merupakan warga Polokarto Sukoharjo.

Saat ditanya mereka membantah mengkonsumsi miras. Namun mereka tidak bisa mengelak setelah petugas menunjukan barang bukti miras yang mereka bawa.

Untuk penanganan lebih lanjut, enam pemuda berikut barang bukti miras dibawa ke Mapolres Sukoharjo.

Para pemuda tersebut didata dan disuruh membuat surat pernyataan. Bukan hanya itu, mereka diberi pembinaan tentang bahaya dan dampak negatif yang ditimbulkan ketika mabuk miras.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement