Ahad 06 Oct 2019 00:48 WIB

Mantap, Anggota TNI Dapat SIM Gratis dari Polres Wonogiri

SIM gratis bagi anggota TNI dan keluarganya berlaku pada 5 Oktober 2019

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Tanggal 5 Oktober 2019 merupakan hari yang membanggakan bagi keluarga besar Kodim 0728 Wonogiri. Pasalnya di hari tersebut mereka memperingati HUT ke-74 TNI.

Selain itu, para anggota TNI dan keluarganya juga bisa menikmati sejumlah layanan yang dikhususkan bagi mereka. Salah satunya adalah layanan SIM gratis.

Pelayanan penerbitan perpanjangan sim A dan C gratis bagi anggota TNI dan keluarganya itu berlaku pada 5 Oktober 2019. Hal ini telah disampaikan oleh Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Sugihantoro usai upacara Dirgahayu ke 74 TNI di Makodim 0728 Wonogiri.

“Di HUT ke-74 TNI ini kami Satlantas Polres Wonogiri memberikan pelayanan perpanjangan SIM A dan C gratis buat TNI beserta keluarganya,” kata dia.

Momentum tersebut dimanfaatkan para anggota TNI. Tercatat Polres Wonogiri melayani 18 pemohon anggota TNI. Jumlah penerbitan SIM adalah 18 lembar, dengan rincian SIM A 7 lembar dan SIM C 11 lembar.

Pemohon SIM tidak dipungut biaya atau gratis baik PNBP maupun pemeriksaan kesehatannya.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement