Sabtu 05 Oct 2019 04:33 WIB

Disney Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Pasien RS Dharmais

Angelina Jolie menyapa pasien anak di RS Kanker Dharmais melalui sambungan video.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Kegiatan Melukis Pasien Kanker Anak Dharmais. (Republika/Prayogi)
Kegiatan Melukis Pasien Kanker Anak Dharmais. (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Maleficent: Mistress of Evil tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Oktober 2019. Jelang penayangannya, Disney Indonesia berkolaborasi dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais untuk berbagi keceriaan dengan para pasien anak dan keluarga pengidap kanker.

Angelina Jolie dan Sam Riley, dua pemeran dalam film Maleficent: Mistress of Evil besutan Disney menyapa pasien anak-anak di Rumah Sakit Kanker Dharmais melalui sambungan video. Saat ini, keduanya tengah melakukan tur promosi film di Tokyo, Jepang.

Baca Juga

Sebelum bertemu Jolie dan Riley, anak-anak terlebih dahulu menonton film Maleficent bersama. Setelah itu, sesi panggilan video antara aktris-aktor dan anak-anak itu berlangsung selama 20 menit, dipandu oleh aktris dan penyanyi Indonesia Cinta Laura Kiehl.

Selama sesi panggilan video, Jolie yang berperan sebagai Maleficent dan Riley yang berperan sebagai Diaval berbagi cerita dengan anak-anak. Mereka menjawab pertanyaan anak-anak dan memberikan semangat dan motivasi untuk mereka pada kesempatan istimewa itu.

Maleficent: Mistress of Evil melanjutkan kesuksesan film sebelumnya pada 2014. Sinema disutradarai oleh Joachim Ronning dengan naskah karya Linda Woolverton, menceritakan kelanjutan hubungan antara Maleficent dengan Aurora yang kini menghadapi ujian.

Aurora berada di antara dua pilihan untuk melanjutkan kehidupan bersama Maleficent atau membangun hidup baru bersama Pangeran Phillip (Harris Dickinson). Dalam perjalanan menemukan jawabannya, Aurora menemui berbagai kejadian-kejadian yang tak terduga.

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement