Jumat 04 Oct 2019 02:10 WIB

Pasutri Tewas Ditabrak Truk di Perempatan Sragen

Suami istri asal Sragen meninggal karena tertabrak truk

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
Pengendara motor Yamaha R25 dengan nomor polisi B 6664 WML tewas setelah terlibat kecelakaan di jalur Busway di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta
Foto: Republika/Hazliansyah
Pengendara motor Yamaha R25 dengan nomor polisi B 6664 WML tewas setelah terlibat kecelakaan di jalur Busway di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di perempatan Gemolong, Sragen, Kamis (3/10) pagi.

Dua orang yang dikabarkan suami istri ditemukan tewas mengenaskan dalam kejadian tersebut. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat AD 2995 BJE dengan truk bernopol K 1374 UP.

Korban tewas adalah pengendara dan pembonceng Honda Beat. Menurut keterangan saksi mata, pengendara motor adalah suami istri asal Desa Sunggingan, Miri, Sragen. “Dua orang yang boncengan motor meninggal semua. Kondisinya luka parah karena tertabrak dan kelihatannya terlindas truk,” ujar Cipto, salah satu warga sekitar.

Hasil penelusuran Joglosemarnews.com, korban tewas diketahui bernama Senen (53 tahun) petani asal Dukuh Bulakrejo RT 1, Sunggingan, Miri dan istrinya, Suparti (47 tahun).

Keduanya meninggal dengan kondisi luka parah bagian kepala, dan patah tulang iga serta beberapa bagian tubuh lainnya. Sepeda motor mereka juga ringsek tak berbentuk.

Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan kejadian itu. Ia tak menampik dua korban dari pengendara motor, memang meninggal dunia dalam insiden itu.

“Saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. Wardoyo

The post Kecelakaan Maut di Perempatan Gemolong Sragen Hari Ini. Pasutri Tewas Mengenaskan Digasak Truk, Motor Ringsek Tak Berbentuk  appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement