Rabu 02 Oct 2019 04:46 WIB

Omid Nazari Siap Bermain Meski Sempat Demam Tinggi

Omid Nazari sempat absen bermain saat Persib kontra Persipura Jayapura

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung dipastikan bakal diperkuat gelandang asing andalannya, Omid Nazari dalam laga kontra Madura United, di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10) mendatang

AYO BACA : Persib Tampil 'Full Team' Lawan Madura United

Maklum, di laga pekan ke-20 kontra Persipura Jayapura, Omid harus absen lantaran terkena demam tinggi sebelum pertandingan. Namun kini, gelandang berusia 28 tahun itu mengaku sudah kembali pulih. 

AYO BACA : Madura United Pincang, Pelatih Persib Tak Merasa Diuntungkan

Gelandang yang tumbuh besar di Swedia itu juga sudah tampak bergabung latihan bersama para penggawa Maung Bandung lainnya sejak Senin (30/9/2019). "Kondisi sudah baik-baik saja, saya sudah sembuh," ungkap Omid usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/10/2019).

Gelandang yang belajar sepak bila di salah satu klub elite Swedia, Malmo, itu juga mengatakan, pelatih kepala, Robert Alberts memintanya untuk turun dalam laga kontra Laskar Sape Kerrab.

"Iya (sudah bisa main lawan Madura), coach ingin saya bermain melawan Madura," ujar Omid.

AYO BACA : Dijamu Madura United, Persib Ingin Lanjutkan Tren Positif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement