Selasa 24 Sep 2019 21:58 WIB

Dirut Minta Mahasiswa Jaga Fasilitas Transjakarta

Pelayanan yang diberikan oleh Transjkakarta akan tetap maskimal.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Friska Yolanda
Sejumlah anggota kepolisian berhadapan dengan mahasiswa saat terjadi kericuhan di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah anggota kepolisian berhadapan dengan mahasiswa saat terjadi kericuhan di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menanggapi ramainya demonstran dari berbagai wilayah yang datang ke Gedung DPR/MPR hari ini, Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Agung Wicaksono berharap massa aksi bisa menjaga fasilitas Transjakarta dan tidak merusaknya. Agung memastikan, selama demonstrasi berlangsung di depan gedung DPR/MPR Senayan, Transjakarta akan tetap memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, warga DKI Jakarta, atau siapa pun yang menggunakan jasa bus transjakarta tersebut.

Agung mengimbau agar masyarakat tetap menggunakan layanan Transjakarta seperti biasa. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya saja Agung meminta kepada publik agar secara bersama-sama menjaga fasilitas publik tersebut.

Baca Juga

“TransJakarta akan terus melayani setiap pelanggan, selama pelanggan tertib, membayar tiket, dan bertanggung jawab,” ungkap Agung, Selasa (24/9) malam.

Ia menjelaskan jika masyarakat ikut memelihara ketertiban dan menjaga fasilitas Transjakarta, Agung memastikan, pelayanan yang diberikan oleh Transjkakarta akan tetap maskimal.

“Segenap masyarakat agar menjaga fasilitas TransJakarta supaya kami tetap bisa melayani sebaik-baiknya”, katanya.

Agung mengingatkan bisa saja beberapa bus transjakarta dialihkan rute untuk sementara karena alasan tertentu. Bus tersebut akan dikembalikan ke rute normal jika keadaan sudah memungkinkan.

Ia pun menegaskan Transjakarta adalah pilihan terbaik bagi masyarakat yang menggunakan transportasi umum. Transportasi kebanggan warga Jakarta ini sudah menjangkau 80 persen wilayah DKI.

Manajemen yang profesional di Transjakarga mampu memodifikasi rute secara cepat, tanpa mengurangi keamanan pelanggan ketika menggunakan jasa layanan Transjakarta.

“Fokus menajamen adalah memberikan kepuasan kepada pelanggan, dan memberikan prioritas pelayanan prima agar dapat mengantarkan warga sampai ke tujuan dengan nyaman, selamat, dan menyenangkan," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement