Senin 23 Sep 2019 18:05 WIB

UNS Tandatangani Kerja Sama dengan Guangxi University China

Guangxi University menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di China

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta bekerja sama dengan Guangxi University China. Kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU antara Rektor Guangxi University, Yueyu Zhao dan Rektor UNS, Jamal Wiwoho di China, Sabtu (21/9/2019).

Rektor UNS, Jamal Wiwoho mengatakan, kerja sama kedua universitas ini meliputi bidang Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. “Dengan kerjasama ini kedepan akan dilakukan kerjasama publikasi internasional, kerjasama in dan out bond student, kerjasama riset dan lecturer exchange atau pertukaran dosen,” ujar PJamal usai melakukan penandatangan MoU.

Acara penandatanganan MoU juga disaksikan oleh Prof Baoshan Chen PhD Direktur Laboratorium antar universitas, Prof Li Jiajun Direktur International Exchange dan Gua Yulu PhD dari International Exchange.

Dari UNS turut hadir Ahmad Yunus sebagai Wakil Rektor bidang Akademik UNS,  Samanhudi, Dekan Fakultas Pertanian (FP), Agung Wibowo sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, dan  Edi Purwanto sebagai Ketua Program Studi S3 Ilmu Pertanian.

“Guangxi University yang berada di kota Nanning China ini merupakan perguruan tinggi favorit di China. Semoga kerja sama ini bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak,” ujar Jamal.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement