Senin 23 Sep 2019 09:08 WIB

Ini Tokoh Calon Bupati-Wabup yang Daftar ke PDIP Sragen

DPC PDIP Sragen hingga kini telah mengeluarkan lima fomulir.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- DPC PDIP Sragen mengatakan masih menunggu pengembalian berkas pendaftaran ke Pilkada 2020 dari para tokoh yang mengambil formulir ke PDIP. Selain Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, tercatat ada empat formulir yang sudah diambil dan masih ditunggu pengembaliannya.

Sekretaris DPC PDIP Sragen, Suparno, kepada wartawan mengatakan penutupan penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati di DPC PDIP Sragen ditutup tengah malam Ahad (22/9/2019).

Sejauh ini, menurutnya, DPC PDIP Sragen hingga kini telah mengeluarkan lima fomulir. Selain Bupati Yuni yang telah mengembalikan formulir pendaftaran bacabup, empat lainnya merupakan form pendaftaran bacawabup.

Empat formulir tersebut diambil oleh PKB kemudian Cawabup PKB Pilkada 2015 Surojogo. Selain itu, ada dua kader PDIP Sragen, Heru Waluyo dan Joko Setiawan.

“Sampai saat ini baru Mbak Yuni yang mengembalikan formulir. Untuk yang lain akan tetap kami tunggu hingga pukul 00.00 WIB malam nanti,” kata Suparno.

 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement