Ahad 22 Sep 2019 18:42 WIB

Tabrakan Maut Truk vs Motor, 1 Orang Meninggal

Lagi, kecelakaan mengenaskan melibatkan truk dan motor, pengendara motor meninggal

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo-Purwodadi tepatnya di KM 25, Dukuh Barong, Desa Soka, Miri, Sragen, Ahad (22/9/2019) dinihari. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai digasak truk.

Korban tewas diketahui mengendarai Honda Beat AD 2570 NX. Sedangkan truk penabrak diketahui bernopol B 9610 OJ.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 01.45 WIB. Korban diketahui bernama Kasmin (45). Korban diketahui berasal dari Ngargorejo RT 21, Ngargotirto, Sumberlawang, Sragen.

Menurut saksi mata dan warga, kecelakaan terjadi saat kondisi jalan sudah agak lengang karena tengah malam. Korban diduga hendak menyeberang dari barat ke timur.

Saat menyeberang diperkirakan truk melaju dari selatan. Jarak sangat dekat membuat kecelakaan tak terhindarkan.

Truk menggasak motor hingga korban mengalami luka parah. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kejadian pasnya nggak tahu. Karena sudah tengah malam dan agak sepi. Menurut cerita saksi, korban mau nyeberang lalu ditabrak truk dari selatan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujar Didik, warga sekitar.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan itu. Menurutnya saat ini kasusnya masih ditangani oleh penyidik.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement