Sabtu 21 Sep 2019 00:10 WIB

Rico Ceper Jadi Korban Perampokan

Rico Ceper mengalami kerugian sekitar Rp 14 juta akibat perampokan isi mobilnya.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Reiny Dwinanda
Rico Ceper
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Rico Ceper

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN — Presenter Rico Ceper menjadi korban perampokan di Jalan Puri Bintaro Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan (Tangsel). Rico yang memarkirkan kendaraannya di samping Gereja GKI Maleo Binja mendapati kaca mobilnya sudah dalam keadaan pecah sepulang melaksanakan shalat Jumat.

“Korban memarkirkan kendaraannya tidak jauh dari masjid tempat ia shalat, kendaraan dalam posisi menghadap ke Perumahan Puri Bintaro,” kata Kapolsek Pondok Aren, AKP Afroni Sugiarto, di Tangsel, Jumat, (20/9).

Afroni menjelaskan, korban melihat kaca sebelah kiri di bagian belakang kendaraan sudah dalam kondisi pecah. Insiden tersebut diduga terjadi saat korban sedang menjalankan shalat Jumat.

“Setelah mengetahui bahwa isi mobilnya telah dirampok, korban melaporkan kejadian tersebut ke satpam gereja dan anggota polisi yang tiba di lokasi,” ucap Afroni.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram, pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut. Petugas telah bertanya kepada sejumlah saksi.

"Masih dalam penyelidikan dan pendalaman,” jelasnya.

Rico yang bernama asli Emenriko Safinka itu disebut mengalami kerugian mencapai 14 juta. Berbagai peralatan penunjang pekerjannya digasak oleh perampok, termasuk juga tas kerja yang berisikan buku agenda harian dan dua buku tabungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement