Kamis 19 Sep 2019 00:37 WIB

Catat, Ini Ketua DPRD Wonogiri yang Baru Plus Para Wakilnya

DPRD Wonogiri kini memiliki ketua atau pimpinan definitif.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -- DPRD Wonogiri kini memiliki ketua atau pimpinan definitif. Pelantikan ketua dan wakilnya dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Wonogiri, Rabu (18/9/2019).

Pengangkatan pimpinan DPRD Wonogiri periode 2019-2024 berdasarkan Keputusan Gubernur Jateng nomor 170/76 Tahun 2019 tanggal 16 September 2019. Dalam keputusan itu Ketua DPRD Wonogiri adalah Setyo Sukarno dari PDIP.

Sedangkan wakil ketua ada tiga orang. Mereka adalah Sugeng Ahmady dari Partai Golkar, Krisyanto dari PKS, dan Siti Hardiyani dari Gerindra.

Ketua DPRD Setyo Sukarno mengatakan pimpinan dewan merupakan salah satu alat kelengkapan yang dibentuk terlebih dahulu. Disusul selanjutnya alat kelengkapan tetap lainnya.

“Alat kelengkapan tetap lainnya terdiri dari badan musyawarah, badan anggaran, komisi-komisi,badan pembentukan perda dan badan kehormatan,” sebut dia.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement