Jumat 13 Sep 2019 07:30 WIB

Jajaran Polda Jabar Doakan Habibie Wafat Husnul Khatimah

Polda Jabar menggelar shalat gaib untuk menghormati almarhum BJ Habibie

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM--Polda Jabar menggelar shalat gaib untuk menghormati almarhum Presiden RI ketiga, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie di Masjid Al Amman Mapolda Jabar, Kamis (12/9/2019).

Shalat gaib dilaksankan setelah salat dzuhur sekitar pukul 12.15 WIB dipimpin oleh Ustadz Ajat Sudrajat dari Biro SDM Polda Jabar. Shalat gaib ini, diikuti oleh pejabat utama Polda Jabar, anggota Polri dan ASN Polda Jabar beserta jemaah lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan shalat gaib ini ditujukan untuk mendoakan dan menghormati almarhum BJ. Habibie yang telah banyak berjasa untuk kemajuan Indonesia.

AYO BACA : Saat Habibie Dihina dan Diteriakan 'Huu Huu' oleh DPR

"Beliau adalah sosok tokoh nasional kharismatik yang menjadi panutan bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya kepada ayobandung.com melalui pesan singkat, Kamis (12/9/2019).

Dia mewakili Polda Jabar menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya almarhum BJ. Habibie pada Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18.05 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Dia berdoa semoga almarhum diterima disisi-Nya.

"Semoga Almarhum diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT dan husnul khotimah," pungkas Truno.

AYO BACA : Pemerintah Kibarkan Bendera Setengah Tiang untuk Habibie

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement