Selasa 10 Sep 2019 01:07 WIB

Gerindra Putuskan Pradi Calon Wali Kota Depok 2020

Partai Gerindra siap bertarung memperebutkan kursi Wali Kota Depok 2020.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna
Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Partai Gerindra Kota Depok memutuskan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilkada Kota Depok yang akan berlangsung pada 2020. Hal tersebut diputuskan dalam rapat dan konsolidasi Ketua Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Depok periode 2019-2024 yang berlangsung di Warung Betawi Ngoempoel, Kelurahan Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Senin (9/9).

"DPC Partai Gerindra Kota Depok juga secara resmi menunjuk Ketua Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji sebagai Ketua Pemenangan Pilkada Kota Depok 2020 dan mengusung Pradi Supriatna sebagai Calon Wali Kota Depok," ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Baca Juga

Nuroji yang juga anggota DPR RI menegaskan, Partai Gerindra siap bertarung memperebutkan kursi Wali Kota Depok dalam Pilkada Kota Depok 2020 mendatang. "Kami siap memenangkan Pradi menjadi Wali Kota Depok pada Pilkada Kota Depok 2020," tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Wali Kota Pradi Supriatna, mengaku siap bertarung dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. "Tapi saat ini saya masih fokus menyelesaikan program kerja hingga waktunya nanti," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement