Senin 09 Sep 2019 22:44 WIB

Taman Safari Kampanyekan Konservasi Lewat Lomba Foto

Lomba bertujuan untuk menggugah masyarakat akan pentingnya cinta satwa.

Taman Safari menggelar lomba foto satwa.
Foto: Taman Safari Indonesia
Taman Safari menggelar lomba foto satwa.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Taman Safari Indonesia menyelenggarakan ajang bergengsi yakni International Animal Photo Competition ( IAPC ) untuk ke-29 kalinya, yang dibuka untuk umum. Lomba yang diadakan atas kerja sama Taman safari Indonesia dengan Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ini bertujuan untuk menggugah masyarakat akan pentingnya cinta satwa dan sebagai ajang kegiatan kampanye konservasi.

Acara ini akan di selenggarakan pada Sabtu 14 September 2019 dan merupakan rangkaian dari Road Show IAPC di Safari Group. Melalui siaran persnya Taman Safari menyatakan event ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, antara lain Canon Indonesia, aplikasi Link Aja, serta sejumlah awak media.

Lomba foto ini meliputi foto on the spot, workshop photography oleh fotografer kawakan bapak Don Hasman, serta hunting foto model dan satwa. Acara bertempat di area Cowboy Show yang akan dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

"Hari itu juga foto foto yang masuk kemeja panitia tersebut dilombakan, dijuri oleh beberapa dewan juri serta langsung diadakan penyerahan hadiah kepada para pemenang," kata Taman Safari dalam pernyataan resminya, Senin (9/9).

Usai dari Bogor, acara ini terus berlanjut ke Prigen Jawa Timur. Dan puncak acara awarding day IAPC ini akan diadakan di Royal Safari Garden Hotel pada bulan November 2019 mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement