Senin 09 Sep 2019 17:04 WIB

Hari Pelanggan Nasional, MPMRent Gelar Turnamen Golf

Kegiatan ini diikuti sebanyak 100 pegolf amatir.

Perusahaan penyedia jasa rental mobil, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), mengadakan turnamen golf bertempat di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Rabu (4/9) lalu.
Foto: dokpri
Perusahaan penyedia jasa rental mobil, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), mengadakan turnamen golf bertempat di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Rabu (4/9) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Perusahaan penyedia jasa rental mobil, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), mengadakan turnamen golf bertempat di Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Rabu (4/9) lalu. Kegiatan tersebut merupakan puncak kegiatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019. 

Turnamen yang diadakan pertama kalinya oleh MPMRent ini diikuti sebanyak 100 pegolf amatir yang juga merupakan mitra pelanggan MPMRent. “Turnamen ini kami hadirkan sebagai suatu pengalaman baru bagi pelanggan setia kami sekaligus juga untuk momen refreshing sejenak dan silaturahmi di suasana yang lebih santai,” kata CEO MPMRent, Maulana Jumantara, dalam siaran persnya, Senin (9/9).

Harpelnas bukan menjadi hal yang asing bagi setiap perusahaan penyedia jasa, termasuk bagi MPMRent yang merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun. Momen ini dimeriahkan MPMRent dengan mengadakan serangkaian kegiatan sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap MPMRent.

Kegiatan diawali dengan kunjungan dari perwakilan manajemen MPMRent ke perusahaan perusahaan loyal customer yang diadakan di pekan pertama bulan September untuk menyampaikan terima kasih kepada perusahaan mitra dengan memberikan bingkisan spesial dan tidak lupa juga meminta masukan atau pendapat langsung dari para pelanggan guna meningkatkan pelayanan yang diberikan.

Maulana mengungkapkan peringatan Harpelnas merupakan kesempatan yang sangat baik bagi untuk secara langsung menyampaikan apresiasi danterima kasih kepada mitra dan pengguna jasa MPMRent.

"Dalam industri jasa, pelayanan merupakan kunci dari bisnis. Karenanya penting bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang kami dapatkan selama ini telah menjadi pegangan bagi kami untuk terus melangkah maju dan terus mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pelanggan," katanya.

Maulana juga menyampaikan kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan masih terus menjadi target utama yang harus selalu dicapai agar dapat bertahan di industri yang kian kompetitif. Untuk itu MPMRent mengusung value baru perusahaan yakni yakni Responsible, Excellent, Lean, Integrity, Adaptive, Better, Loyal, dan Empower (RELIABLE).

Sebagai perusahaan sewa mobil terkemuka di Indonesia, MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.500 unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement