Kamis 24 Oct 2024 19:46 WIB

Ini Cara The Range Ajak Masyarakat Nikmati Olahraga Golf

Akses bermain golf semakin mudah dapat dijangkau semakin banyak orang.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
HUT The Range kawasan golf entertainment.
Foto: Dok. Web
HUT The Range kawasan golf entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Range adalah kawasan golf entertainment (golftainment) pertama di Indonesia. Tempat ini merupakan tempat olahraga sekaligus rekreasi bersama keluarga, teman, dan rekan kerja. Sangat cocok bagi siapa saja yang ingin menikmati olahraga dan wisata golf, berbelanja peralatan/apparel golf serta kuliner di area semi terbuka.

“Usia 2 tahun masih sangat belia, namun kami bangga telah menjadi destinasi wisata baru yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, baik lokal maupun internasional. Keberadaan The Range selama dua tahun telah menjadi opsi bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga mereka melakukan kegiatan olahraga yang sehat dan menyenangkan. Mulai dari bermain bersama orang-orang terdekat, kegiatan kantor, atau sekedar mengisi waktu liburan bisa dilakukan di sini,” kata Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama Damai Indah Golf. Usia The Range tepat 2 tahun pada 23 Oktober.

Dalam rangka hari jadi The Range menyediakan program-program Istimewa. Salah satunya adalah Buy 1 Get 1 hour untuk bay dan promo diskon yang berlaku pada weekdays untuk member dan umum pada waktu waktu tertentu. Promo lainnya adalah Pay One, Play Two untuk 18 Holes Mini Golf. Semua program tersebut berlaku dari awal Oktober hingga akhir tahun 2024.

Tren bermain olahraga golf kini sedang meningkat. Akses bermain golf semakin mudah dapat dijangkau semakin banyak orang, termasuk anak-anak muda. Olahraga ini memang cocok bagi siapa saja, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga senior.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan di The Range, siapa pun bisa mencoba melakukan pukulan bola golf pertama mereka. Tanpa perlu membawa peralatan sendiri.

“Mau mulai bermain golf, sampai kompetisi fun golf bisa dilakukan di The Range. Di sini bisa dilakukan kompetisi di 40 bay secara bersamaan. Fasilitas games yang kami miliki dapat dinikmati berbagai level pemain,” kata Hengki Wirawan, General Manager Damai Indah Golf.

Selain tenan food & beverage, The Range merupakan one stop shopping peralatan golf, semua the best authorized golf retailers di Indonesia ada di kawasan ini, yaitu Golf House, Leonian, Raja Golf dan Top Golf. Anda tidak akan kesulitan untuk mencari peralatan bermain golf dan perlengkapan pendukung yang ekslusif dan bergaya.

Akan hadir melengkapi jenis tenan yang ada yaitu Just Yoga yang merupakan studio yoga terkemuka dan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Studio pertama yang berfokus pada program yang personalisasi untuk meningkatkan praktik yoga dan memberikan manfaat maksimal.

The Range diarsiteki oleh DYXY-USA. Interior desainernya oleh Hirsch Bedner Associates. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement