Kamis 05 Sep 2019 03:07 WIB

Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Absen PS Tira Persikabo?

Ezechiel dipanggil Timnas Chad untuk ikuti dua laga uji coba kualifikasi piala dunia.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dipastikan absen dalam beberapa sesi latihan tim. Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menyampaikan, bomber andalan skuat Maung Bandung itu mendapat panggilan Timnas Chad untuk mengikuti dua laga uji coba babak kualifikasi Piala Dunia.

"Mengenai Ezechiel, kami mendapat informasi kalau Ezechiel. salah satu dari pemain yang dipanggil oleh Timnas Chad untuk memperkuat negaranya di dua pertandingan uji coba," ungkap Yaya usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik, Rabu (4/9/2019).

AYO BACA : Gelandang Persib ini Berbenah Jelang Putaran 2

Yay mengampaikan, Ezechiel diperkirakan akan kembali ke Indonesia sekitar 11 September atau 12 September. Praktis dengan kondisi ini, nama Ezechiel masih tanda tanya untuk diturunkan pada laga kontra PS Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019).  

Pasalnya, skuat Maung Bandung dijadwalkan mengawali putaran kedua Liga 1 2019 dengan bertang ke markas PS Tira Persikabo, Sabtu (14/9/2019). Namun, tersiar kabar laga kontra  PS Tira Persikabo konon akan dimajukan jadi 12 September. 

AYO BACA : Jejak Bermakna Persib Bandung

"Kemungkinan tanggal 11 (kembali), karena tanggal 10 dia terakhir main. Dia main di tanggal 5 sama 10, abis itu dia pulang. Tapi ya kita lihat kondisinya bagaimana nanti karena yang pasti tanggal 11 mungkin dia kembali, tapi selama perjalanan kita belum tahu bagaimana kondisinya. Mudah-mudahan kita punya waktu begitu Eze datang dan siap untuk main lawan tira di tanggal 14,"lanjut Yaya.

Meski begitu, Yaya menyampaikan, skuat Maung Bandung tetap menyiapkan opsi alternatif. Hal ini untuk mengantisipasi bila pemilik nomor punggung 10 di Persib kembali dalam kondisi tak fit untuk turun main di laga kontra PS Tira Persikabo

"Opsi mungkin kita bisa bikin nanti beberapa alternatif yang kemungkinan bisa kita pakai melawan Tira seandainya Ezechiel memang tidak bisa atau kondisinya belum siap. Kkarena kita juga belum tahu ya mungkin ada delay, intinya kita harus antisipasi semua," ujar Yaya.

AYO BACA : Persib Ditinggalkan Pelatih Kepalanya

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement