Jumat 30 Aug 2019 14:49 WIB

Aktivitas Warga di Biak Numfor Normal

Fasilitas dan transportasi umum beroperasi melayani warga.

Ilustrasi - Aktivitas di pasar Papua.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Ilustrasi - Aktivitas di pasar Papua.

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Aktivitas warga dan pelayanan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Biak Numfor, Papua hingga Jumat sore (30/8) pukul 15.50 Wita berjalan sangat kondusif. Berbagai fasilitas umum seperti pertokoan, perkantoran pemerintah dan swasta, pasar, pelabuhan, bandara, pom bensin, dan angkutan umum tetap beroperasi melayani kebutuhan masyarakat.

"Saya sangat bersyukur Biak tetap aman sehingga warga bisa beraktivitas normal berjualan dan bekerja untuk mencari penghasilan keluarga," ujar seorang warga, Mulyadi.

Baca Juga

Kapolres Biak AKBP Mada Indra Laksanta dihubungi di Biak mengakui, situasi Kamtibmas Biak yang kondusif ini harus dijaga bersama untuk memperlancar program pembangunan di daerah ini. "Saya imbau warga Biak Numfor untuk tidak terpengaruh dengan situasi di daerah lain, mari pertahankan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif," ujar Mada.

Ia mengharapkan, warga Biak tetap menjaga kedamaian sehingga bisa menjamin kelangsungan setiap program pembangunan pemerintah dan pelayanan kemasyarakatan dengan lancar. "Jika ada informasi yang berkembang di masyarakat dapat di cross check kepada aparat berwenang untuk menjamin kebenarannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement