Rabu 28 Aug 2019 16:20 WIB

Listrik di Jakarta dan Tangsel Padam, PLN Minta Maaf

PLN memastikan secara bertahap aliran listrik sudah kembali menyala.

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Nidia Zuraya
Listrik Padam (ilustrasi)
Foto: Antara/Basri Marzuki
Listrik Padam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT PLN (Persero) kembali meminta maaf atas padamnya aliran listrik yang terjadi pada sub sistem Muara Karang pada Rabu (28/8) pukul 14.11 WIB. Hal tersebut menyebabkan sebagian Jakarta Pusat, sebagian Jakarta Selatan, sebagian Jakarta Barat, dan sebagian Tangerang Selatan (Tangsel) padam.

Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas pemadaman listrik. "Tim PLN sedang melakukan penanganan untuk mengatasi masalah tersebut," ujar Dwi dalam keterangan tertulis yang diterima Republika di Jakarta, Rabu (28/8).

Baca Juga

Dwi menyebutkan, PLN sudah berhasil menyalakan 10 dari 11 Gardu Induk yang sebelumnya padam pada pukul 14.41 WIB. Kata Dwi, secara bertahap aliran listrik sudah kembali menyala di sejumlah wilayah seperti  Budi Kemuliaan, Kebon Sirih, Karet Baru , Kebon Jeruk, Duri Kosambi, Daan mogot, Pantai Indah Kapuk, dan Ketapang.

"Proses penormalan terus dilakukan. Kami akan segera memberitahukan setiap perkembangan terkait proses pemulihan tersebut," ucap Dwi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement