Senin 26 Aug 2019 10:54 WIB

Ipda Erwin Dishalatkan Dulu di Masjid Agung Cianjur

Ipda Erwin meninggal akibat luka bakar saat amankan unjuk rasa mahasiswa Cianjur.

Rep: Riga Iman/ Red: Indira Rezkisari
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Jenazah Ipda Erwin Yudha, anggota Polres Cianjur yang mendapat luka bakar serius usai mengamankan aksi unjuk rasa meninggal dunia tiba di Cianjur Senin (29/8) pagi. Rencananya jenazah akan dimakamkan di tempat makam pahlawan (TMP) Cikaret Cianjur.

''Rencananya dimakamkan di TMP Cikaret, dan sebelumnya shalat jenazah di Masjid Agung Cianjur,'' ujar Wakapolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana kepada wartawan. Sehingga warga bisa ikut menyalatkan jenazah di masjid.

Baca Juga

Sebelumnya, kabar meninggalnya Erwin yang mengalami luka bakar diunggah oleh banyak anggota Polres Cianjur dalam WhatsApp, Instagram, hingga media sosial Facebook. Bahkan Kapolres Cianjur pun ikut menuliskan dalam media sosial pribadinya.

“Innalillahi wa innalillahirajiun telah berpulang ke hadapan Allah SWT Ipda Erwin Wildani hari ini, Senin 26 Agustus 2019 pada pukul 01.38 Wib di RSPP Jkt. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan. Ipda Erwin pahlawan bagi Polres Cianjur. Selamat jalan sahabat, semoga kesakitan kemarin akan terbalas dengan kenikmatan di surga. Ya Allah ampun segala dosa dan kesalahan almarhum,” tulis Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, dalam akun Instagram.

Kapolres membenarkan wafatnya Ipda Erwin. Ia menambahkan, saat ini Polres Cianjur tengah mempersiapkan proses pemakaman untuk Ipda Erwin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement