Sabtu 24 Aug 2019 00:51 WIB

VIRAL, Motor MX King Jalan Sendiri Masuk Kantor Kecamatan

Motor baru berhenti setelah menabrak mobil yang terparkir.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan sepeda motor Yamaha MX King berjalan sendiri di Kantor Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah. Motor yang belakangan diketahui milik warga Wonogiri itu baru berhenti setelah menabrak mobil yang terparkir.

Usut punya usut ternyata sepeda motor tersebut bisa berjalan sendiri lantaran pengendaranya sebelumnya terjatuh. Namun motor tidak ikut terjatuh, tapi tetap melaju.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/8/2019) sore. Ada seorang pengendara motor Yamaha MX-King Nopol AD 6693 AFG melaju dari arah Sukoharjo menuju ke Wonogiri.

Ketika sampai di dekat kantor Kecamatan Nguter, pengendara ditengarai mengantuk. Lantas si pengendara terjatuh tepat di depan pintu kantor Kecamatan Nguter.

Namun, tidak dengan motornya. Sepeda motor melaju hingga terhenti ketika menabrak mobil sedan milik staf Kecamatan Nguter yang terparikir di halaman kantor.

Kapolsek Nguter, AKP Banuari, menyebutkan laka tunggal itu disebabkan pengendara motor mengantuk. Lantaran kecepatannya cukup tinggi, motor nyelonong masuk ke halaman kantor.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” tutur dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement