Senin 12 Aug 2019 14:11 WIB

Watsons Luncurkan Program untuk Tujuh Destinasi Wisata

Masyarakat Indonesia yang melakukan kegiatan leisure kian hari kian bertambah.

Petronas Tower menjadi salah satu atraksi wisata di Kuala Lumpur, Malaysia.
Foto: EPA
Petronas Tower menjadi salah satu atraksi wisata di Kuala Lumpur, Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Watsons Indonesia, ritel kesehatan dan kecantikan yang berada di bawah naungan AS Watson Group, baru-baru inimeluncurkan program One Pass. Program ini dapat dinikmati di tujuh destinasi wisata yakni di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, Cina, dan Taiwan. 

"Ke depannya, Watsons One Pass selalu melakukan pengembangan sehingga dapat digunakan di seluruh negara di dunia," kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran persnya, Senin (12/8).

Berdasarkan data dari Nielsen, kata Lilis, masyarakat Indonesia yang melakukan kegiatan leisure kian hari kian bertambah jumlahnya. "Watsons pun menghadirkan program khusus untuk pelanggan setia Watsons yang suka travelling, di mana ketika berbelanja di Watsons mana pun bisa tetap mendapatkan poin dan promosi menarik," katanya.

Ia mencontohkan, jika di Malaysia sedang ada promo di gerai kopi ternama maka pemilik Watsons member dari Indonesia juga bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti member Watsons Malaysia," kata Lilis.

Di Indonesia, program Watsons member card sudah diluncurkan sejak awal tahun 2018 dan memiliki beberapa keuntungan diantaranya yaitu poin belanja yang dapat dikumpulkan sehingga membuat belanja jadi lebih hemat, harga spesial khusus untuk anggota (member), ekstra diskon, bonus poin, voucher ulang tahun, diskon khusus di merchant yang bekerja sama dengan Watsons dan welcome voucher senilai lebih dari Rp 250 ribu untuk anggota yang baru bergabung.

Untuk mendukung program One Pass ini, Watsons bekerjasama dengan tiket.com dengan memberikan potongan harga tiket transportasi dan akomodasi  khusus bagi member Watsons yang terpilih.  

Pemilik kartu anggota Watsons dari negara lain juga bisa mendapatkan keistimewaan promo yang ada di Watsons Indonesia. “Watsons Indonesia dalam hal ini berupaya untuk mendukung pemerintah dalam rangka memperkenalkan Indonesia di kancah internasional melalui kemudahan infrastruktur pariwisata," katanya.

Ia mencontohkan, misalnya di Bali Watsons memberi kemudahan bagi turis yang datang, baik untuk sekadar membeli kebutuhan selama berlibur atau bahkan mendapatkan resep dokter.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement