Ahad 11 Aug 2019 15:02 WIB

Kurban Sapi, Gelandang Persib Berharap Berkah

Abdul Aziz bersyukur bisa berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Adha.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Gelandang Persib, Abdul Aziz kurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha
Gelandang Persib, Abdul Aziz kurban seekor sapi di Hari Raya Idul Adha

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hari Raya Idul Adha tentunya menjadi momentum yang sangat pas untuk berkumpul bersama keluarga. Perayaan Idul Adha 10 Dzulhijjah ini pun menjadi momen yang spesial untuk berbag bagi gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

Pemain bernomor punggung 8 itu mengaku sangat gembira lantaran bisa berkumpul bersama keluarga di Bandung. Di tahun ini, ia dan keluarga masih mendapatkan rezeki dan kesempatan untuk memotong satu ekor sapi sebagai kurban.

AYO BACA : Eks Penggawa Persib Ini Manfaatkan Momen Iduladha untuk Berbagi

"Alhamdulilah, kurban tahun ini Aziz dan keluarga memotong satu ekor sapi. Pastinya Aziz sangat bersyukur karena masih diberilan nikmat dan kesempatan berkurban oleh Allah SWT," kata Aziz,di sela-sela sesi pemotongan hewan kurban miliknya, dinukil dari laman Persib, Minggu (11/8/2019).

 

Tak hanya ini, Aziz juga berharap bisa terus berbagi dalam momen kurban setiap tahunnya. Dia pun berharap kurban kali ini menjadi berkah untuk ia dan keluarga serta berkah untuk Persib Bandung.

"Semoga rezekinya ada terus. Semoga kurban kali ini menjadi berkah untuk keluarga Aziz dan tentunya berkah untuk Persib," ujarnya.

AYO BACA : Jadi Starter Kontra Persela, Aziz Kecewa Sekaligus Bersyukur

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement