Ahad 11 Aug 2019 00:10 WIB

Dua Meninggal Dunia dalam Kebakaran di Tanah Abang

Tempat yang dilalap api ini dikenal dengan nama Pasar Kambing.

Ilustrasi Kebakaran
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua korban meninggal dunia dan satu terluka akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tempat yang dilalap api ini dikenal dengan nama Pasar Kambing. Kebakaran terjadi pada Sabtu (10/8) malam menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

"Terdapat satu korban luka bakar atas nama Dede berumur 18 tahun dan dua orang meninggal dunia belum diketahui identitasnya," tulis akun Twitter resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi (DPKP) DKI Jakarta, Sabtu.

Kebakaran terjadi pada rumah tinggal yang tepatnya terletak di Jalan Sabeni Raya RT12, RW12 Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, pada pukul 19.14 WIB. Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan dan proses pemadaman telah selesai pada pukul 21.50 WIB.

Untuk sementara masih belum diketahui penyebab kebakaran di lokasi tersebut. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menyediakan nomor layanan darurat Jakarta Siaga 112.

Khusus untuk sistem layanan kebakaran Dinas Damkar DKI Jakarta bisa dihubungi melalui nomor darurat 113.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement